KAPOLSEK GAL SEL BERTINDAK SEBAGAI “IRUP”DI HALAMAN SEKOLAH SMPN 3 GAL SEL.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Upacara penaikan benderah rutin di laksanakan setiap hari senin sekali dalam seminggu turut hadir Kepala Sekolah dan para Guru-guru bersama pegawai di lingkup SMPN 3 Galesong selatan dalam kesempatan pada pagi hari ini yang cerah Kapolsek Galesong,Galesong selatan IPTU, HAJI BASRI,dia bertindak sebagai Inspektur Upacara pada penaikan bendera yang dilaksanakan di SMP Negeri 3 Galesong selatan Desa bontokassi, Kecamatan Galesong selatan kab Takalar prov sul sel, Senin 31/10/2022.

Kapolsek IPTU HAJI BASRI dalam arahannya kepada para siswa-siswi, Kapolsek polres Takalar mengajak agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Terkait kebiasaan siswa yang mengendarai sepeda motor, Kapolsek mengimbau kepada para siswa yang belum cukup umur atau yang tidak memilki SIM agar jangan dulu mengendarai sepeda motor, untuk kesekolah sebaiknya diantar oleh orang tua saja.

Kapolsek berpesan di hadapan siswa-siswi saya harapkan seluruh siswa tidak terlibat dengan berbagai aksi tidak kriminalitas seperti perkelahian, penggunaan narkoba, miras, dan tindakan lainnya yang melawan hukum.

Lanjut: Pak Kapolsek juga kepada para guru sebagai wali murid di sekolah agar senantiasa memantau tingkah laku siswa pada saat di sekolah, optimalkan Badan Konseling yang ada di sekolah,ucap Kapolsek.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *