Kebaikan Tidak Memandang Jabatan, Seorang Danramil di Kota Bandung Tidak Canggung Berbagi Pada Masyarakat

Bandung  –  jurnalpolisi.id

Danramil delapan belas kosong dua Cibeunying Mayor Cpl (K) Iriani Adalci Kuada tanpa rasa canggung turun langsung ditengah-tengah pemukiman padat penduduk diwilayah kelurahan Cikutra kecamatan Cibeunying Kidul Bandung, Senin17 Oktober 2022.

Danramil dengan penampilan humanis ini, sengaja turun ke tengah masyarakat untuk berbagi pada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan didampingi oleh Lurah Cikutra Asri Desiyani, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan linmas, Mayor Iriani menyerahkan santunan pada 15 anak yatim piatu, dan dua sembako untuk warga yang membutukan.

“Saya dari dulu sudah terbiasa menyisihkan pendapatan tiap bulan untuk saya salurkan pada masyarakat yang saya temui dijalan, bisa tukang dagang, anak jalanan atau siapa saja yang saya anggap perlu dibantu” terangnya.

Disela kegiatan berbagi, Mayor Iriani bersama lurah Cikutra Asri Desiyani dan tim juga menyempatkan diri datang kelokasi warga yang tertimpa musibah angin kencang di RW 6 Yang sempat merobohkan bagian atap rumah.

Saat dilokasi bencana, terpantau tim dari Dinsos yang melakukan pendataan kerusakan pada sekitar tiga rumah warga untuk dilakukan tindak lanjut kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *