Polres Agam Luar Biasa, Wujud Kepedulian Antar Sesama Dan Salurkan Bantuan Religi.

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

Wujud kepedulian Polri dengan masyarakat, Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K salurkan bantuan berupa kayu dan seng ke Pondok Pesantren Al-Hafidz Ibnu Hajar Jorong Gajah Mati Nagari Lawang Kecamatan Matur Kabupaten Agam, Jum’at (21/10/22/2022), dalam kegiatan tersebut, sebanyak 3 kubik kayu dan 3 kodi seng diantarkan langsung oleh personil Polres Agam.

Saat diwawancarai, Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.IK, mengatakan, penyaluran bantuan religi tersebut merupakan kegiatan rutin yang sudah ia agendakan setiap bulan, hal itu ia lakukan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Agam terhadap lingkungan masyarakat sekitar wilayah hukumnya.

“Insyaallah setiap bulannya kita akan salurkan bantuan religi dan bantuan sosial kepada masyarakat, mudah – mudahan bermanfaat.” Ucapnya

Lebih lanjut Kapolres Agam menambahkan, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, harus peka terhadap lingkungan masyarakat disekitarnya. seperti halnya, personil Bhabinkamtibmas, sambil melaksanakan patroli rutin ke daerah binaannya.

Dan ia bisa melihat dan memantau bagaimana kondisi lingkungan masyarakat disekitarnya, dan itu ia laporkan setiap hari kepada saya, karena ada sedikit rejeki, saya dan personil Polres Agam sepakat menyisihkan rezeki tersebut untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, pimpinan Pondok Pesantren Al-Hafidz Ibnu Hajar, Ustadz Efendi Syamsuar Labai Marajo Lc., sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, Ia mengatakan, semoga kepedulian seperti ini terus berlanjut dan kebaikan bapak Kapolres Agam dibalas dengan pahala oleh Allah SWT.ujarnya( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *