Polsek Tirtayasa Polres Serang Sambang “Sowan Sesepuh” Kepada Tokoh Masyarakat di Kp. Tirtayasa Rt004 Rw002 Desa Tirtayasa

Tirtayasa – jurnalpolisi.id

Sesuai dengan perintah Kapolsek Tirtayasa *Iptu Juwandi, SH*, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa *Bripka R. Fikri*, Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten Point 6 “Sowan Sesepuh” dengan menyambangi dan bersilaturahmi kepada Para Tokoh di wilayah hukum Polsek Tirtayasa.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa *Bripka R. Fikri*, menyambangi Tokoh Masyarakat, *Bpk. Muhtar* bertempat di Kp. Tirtayasa Rt004 Rw002 Desa Tirtayasa Kec.Tirtayasa Kab.Serang. Kamis (06/10/2022) pukul 10.00 WIB.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar Para Tokoh ikut serta menciptakan dan memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga Kamtibmas yang konduasif di lingkungannya

“Dan apabila terdapat hal hal yang mencurigai dan dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan setempat segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Tirtayasa,” ucap *Bripka R. Fikri*.

“serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Cara 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas) dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19,” pungkas *Bripka R. Fikri*.

(Humas Polsek Tirtayasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *