Sapu Bersih Narkoba, Sat Narkoba Polresta Manado Lakukan Razia di Cafe dan Tempat Hiburan Malam

Manado- jurnalpolisi.id

Satuan Narkoba Polresta Manado melakukan razia narkoba di cafe dan tempat hiburan malam di wilayah hukum Polresta Manado, Sabtu (29/10/2022).

pelaksanaan Razia di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Kompol May Diana Sitepu, pihaknya melaksanakan razia tersebut untuk menyapu bersih narkoba dan penyebarannya di kota Manado.

” Ya Kami melaksanakan razia malam dengan tujuan untuk menyapu bersih narkoba dan sudah menjadi program rutin dari kami Sat Res Narkoba Polresta Manado,” terangnya.

Lanjut Kasat Narkoba ” jika kedapatan ada yang menggunakan narkoba kami akan tindak tegas dengan proses hukum.Tapi kali ini tidak ada yang di temukan para pengunjung yang menggunakan narkoba,” imbuh kasat Narkoba.

Meski begitu pihaknya juga menidak tegas kepada Owner atau pengelola cafe jika kedapatan beroperasional melebihi dengan batas waktu yang ditetapkan pemerintah.

” Harapan kami, kepada seluruh masyarakat baik pelaku usaha maupun pengunjung agar memerangi bahaya narkoba yang dapat merusak generasi muda,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *