Sinergitas TNI POLRI Personil Kodim 0108/Agara Ikuti Donor Darah

Aceh Tenggara – jurnalpolisi.id

Personel Kodim 0108/Agara mengikuti kegiatan Donor Darah yang di selenggarakan di Lapangan Ahmad Yani dalam rangka Hut Humas Polri ke -71. Selasa (25/10/2022).

Dalam kegiatan ini Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Inf Mohammad Sujoko yang di wakili oleh Pasiops Kodim 0108/Agara Kapten Inf Jujur Lubis menyampaikan kegiatan donor darah yang melibatkan anggota Kodim 0108/Agara tersebut sebagai salah satu wujud sinergitas dan partisipasi anggota Kodim 0108/Agara dalam menyambut Hut Humas Polri ke – 71

Selain itu, kegiatan donor darah ini juga memiliki dampak positif bagi pendonor sekaligus bentuk kepedulian sesama manusia yang membutuhkan darah.

Donor darah ini baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri dan mereka juga pantas disebut sebagai pejuang kemanusiaan karena dengan setetes darah mampu menyelamatkan jiwa seseorang yang sedang membutuhkan darah, ujar Pasiops.

Kapten Inf Jujur Lubis berharap semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat dilakukan secara bersama-sama untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat ,lebih lanjut, dengan kegiatan donor ini juga akan menjalin kedekatan dan kepedulian personil TNI – Polri ,dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis. Tandasnya.

Liputan Hamidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *