Ciptakan kamseltibcar lantas Polsek Angsana laksanakan Kegiatan strong point

Pandeglang, Banten – jurnalpolisi.id

Polsek Angsana- Polres Pandeglang, Polsek Angsana melaksanakan kegiatan strong point / pengaturan lalulinta. Kegiatan tersebut di laksanakan agar tercipta kamseltibcar lantas di wilayah hukumnya, Rabu (30/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.”menuturkan”. Kegiatan Strong point merupakan salah satu kegiatan rutin Polsek Angsana, dalam rangka memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Sekligus wujud eksistensi Polsek Angsana untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

Kegiatan strong point yang di laksanakan oleh Polsek Angsana, di laksanakan pada pada waktu-waktu tertentu di saat masyarakat mulai beraktifitas sehingga di anggap perlu adanya kehadiran Anggota Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Sasaran kegiatan strong point yang di laksanakan oleh Polsek Angsana menitik beratkan kegiatan terhadap tempat-tempat yang berpotensi terjadinya gangguan kamseltibcar lantas. Sepeti pasar, pertokoan, perkantoran dan sekolahan. Yang lokasi / tempat tersebut berada di jalur Jl. Raya Angsana-Munjul yang ramai akan aktifitas orang dan kendaraan, Sehingga Polsek Angsana hadir untuk menciptakan kamseltibcar lantas (keamanan,keselamatan, ketertiban,kelancaran lalulintas). “Ungkap”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.

kegiatan Strong Point tersebut merupakan bagian dari upaya nyata Polsek Angsana, untuk memaksimalkan serta mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat di wilayah hukumnya.

Di harapkan dengan di laksanakannya kegiatan Strong Point ini, dapat mengoptimalkan pelayanan prima kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Serta upaya Polsek Angsana dalam menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah hukumnya dapat terwujud.”Pungkasnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *