Peringati Hari Pahlawan, Dansat Brimob Polda Sulawesi Tenggara Tabur Bunga di TMP Watu Bangga.

Sultra – jurnalpolisi.id

Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara Kombes Pol Adarma Sinaga. S.I.K., M.Hum. Menghadiri pergelaran upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watu Bangga, Baruga, Kota Kendari, Kamis (10/11/2022).

Upacara dan tabur bunga memperingati Hari Pahlawan 2022 yang jatuh pada tanggal 10 November ini dipimpin langsung Bapak Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH. Dalam pelaksanaan upacara ini diikuti oleh Forkopimda Provinsi Sulawesi Tenggara serta jajaran pejabat lingkup Provinsi Sulawesi Tenggara.

Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara Kombes Pol Adarma Sinaga.S.I.K., M.Hum. mengatakan upacara dan tabur bunga di TMP Watu Bangga yang dilakukan jajarannya dalam memperingati Hari Pahlawan.

“Kegiatan kita pagi hari ini, kita ziarah ke makam pahlawan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang kita peringati hari ini, ” katanya.

Setelah melakukan tabur bunga di atas pusara para kusuma bangsa yang telah gugur saat membela negara, para penziarah juga mendoakan mereka.

“Kita bermaksud mendoakan arwah para pahlawan, juga menjadi spirit buat kita semua bahwa mereka pernah ada memperjuangkan bangsa dan negara ini dan patut menjadi suritauladan bagi kita semua, ” Tutup Adarma Sinaga.
( Arif JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *