Wujud Kepedulian, Babinsa Bantu Warga Angkut Batu Bata

 

Aceh Tenggara – jurnalpolisi.id

Babinsa Posramil Bukit Tusam Serda Hartono dan rekan Babinsa lainnya membantu salah satu warga desa binaanya bapak Sanuar kaslan (50) mengangkut batu bata di desa Pejuang kec, Bukit Tusam Kab, Agara,(06/11/2022).

Serda Hartono menuturkan sebagai wujud kepedulian sebagai anggota TNI, Babinsa harus peka dengan keadaan warga desa binaanya, dengan melaksanakan Komsos ini dalam rangka meninjau sejauh mana perkembangan usaha batu bata yang sudah digeluti oleh warga desanya selama ini .

Pada kesempatan itu sembari membantu mengangkut batu bata kedalam mobil yang akan di bawa dan di gunakan oleh konsumen nntinya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian kami sebagai Babinsa kepada warga dan juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan  antara TNI dengan masyarakat di desa binaan.

Bapak Sanuar Kaslan menggucapkan terima kasih kepada bapak – bapak Babinsa , dengan kehadiran bapak Babinsa yang juga sudah turut membantu pekerjaan kami ini sehingga pekerjaan kami cepat terselesaikan semoga keakraban ini akan terus terjalin ,TNI memang betul – betul untuk rakyat, Ujarnya.

Liputan Hamidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *