Wujud Kepedulian, Warga Perumnas Agam Permai, Bantu Penebangan Pohon di Depan Rumah Warga.

Agam Sumbar – jurnallolisi.id

Wujud Kepedulian, Warga Perumnas Agam Permai Kampung Pinang Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, bantu penebangan pohon di depan rumahnya warga, an.Ilhan/Irasemeru, yang akan menganggu rumahnya dan juga akan menganggu pada perkabelan PLN yang akan menganggu ketenang kita dan juga warga lainya, ujarnya

Warga goro dikomandoi oleh satu pengurus Komplek Perumnas Agam Permai, Yum Zeni dan beberapa warga lainnya, dan juga memfasilitas berupa alat pemotongan pohon tersebut termasuk petugasnya dari luar, yang dilaksanakan pada hari minggu, 6 November 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari pagi sampai selesai dan juga ada terganggu kabel litrik waktu penebangan pohon tersebut, maka petugas dari PLN Lubuk Basung langsung datang demi bantu warga untuk kenyamanannya.

Penebangan pohon tersebut yang dilakukan, karena dikhawatirkan dapat membahayakan bangunan dan rumah warga dan kabel PLN yang dilakukan oleh warga masyarakat sekitarnya.

Untuk dapat membantu warga dalam hal apapun termasuk, hari ini kita melaksanakan tebang pohon yang sekiranya berbahaya disamping rumah warga, mengingat pada saat sekarang cuaca tidak menentu, kadang kadang angin kencang disertai hujan dan disekitar banyak perumahan warga,” Ucapnya.

Akhir-akhir ini hujan dan angin kencang sering terjadi, sehingga warga harus lebih jeli dan peka terhadap setiap perkembangan di wilayah kita ini dan termasuk keamanan dan kenyamanan warganya,” tutupnya. (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *