Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2023 Kapolsek Lubuk Basung  Polres Agam Pimpin Apel Dan Cek Kekuatan Personel.

Agam Sumbar–jurnalpolisi.id

Kepala Kepolisan Sektor Lubuk Basung Polres Agam AKP Gusnawar, S.AP
Pimpin Apel, Cek kekuatan Personil dan Kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan dan Antisipasi Kegiatan Menjelang Malam pergantian Tahun baru 2023 di Wilayah Kecamatan Lubuk Basung Agam.

Kegiatan tersebut yang bertempat di Halaman Mapolsek Lubuk Basung Polres Agam kecamatan Lubuk Basungn Kabupaten Agam, Sabtu Malam (31/12/2022)

Dalam kegiatan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan dan Antisipasi kegiatan menjelang malam pergantian tahun baru 2023 ini, di Pimpin Oleh Kapolsek Lubuk Basung, AKP Gusnawar, S.AP, dan di hadiri oleh seluruh personel Polsek Lubuk Basung.

Sesuai dengan arahan Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian, melalui Kapolsek Lubuk Basung, mengatakan Apel Malam Ini, guna mengecek kekuatan Personel dan Kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan dan Antisipasi Kegiatan Menjelang Malam pergantian Tahun baru 2023 di Wilayah Kecamatan Lubuk Basung.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga masyarakat dan Menjaga Kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Lubuk Basung sekaligus, menjelang perayaan tahun baru 2023.

Guna Menimalisir Gangguan gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah kecamatan Lubuk Basung, ujar Kapolsek.

Kapolsek Lubuk Basung dalam Sambutanya, Ucapan terimaksih kepada seluruh peserta apel dengan melaksanakan Apel di halaman mako Polsek Lubuk Basung.

Dan guna mengecek Kekuatan dan jumlah Personel Polsek maupun Instansi Terkait dalam rangka kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan dan Antisipasi Kegiatan Menjelang Malam pergantian Tahun baru 2023 di Wilayah Kecamatan Lubuk Basung.

Kapolsek mengatakan, Kepada jajaran untuk yang sudah Ter Ploting di tiap titik pengamanan yang sudah di tentukan oleh pimpinan, di harapkan seluruh anggota berhati hati dalam melaksanakan tugas di lapangan dan jaga kekompakan dalam menjalankan tugas,”imbuhnya

Setelah selesai apel oleh personil Polsek Lubuk Basung, langsung melaksanakan pengamanan ditempat yang sudah di tentukan diantaranya, Sport center, Simpang tiga, Pasar Lama Lubuk Basung, Simpang tembok.

Terakhir Selalu Jaga kesehatan Personel dan Setiap Melaksanakan Tugas yang baik didasari dengan hati ikhlas semoga Pelaksanaan Pengamanan pergantian malam tahun baru 2023 Di wilayah kecamatan Lubuk Basung berjalan aman dan Kondusif,”Tutupnya ( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *