Luar Biasa, Walikota Bukittinggi Terima Penghargaan Lencana Produktivitas Siddhakarya Tahun 2022.

Bukitinggi Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Walikota Bukitinggi Sumatera Barat, H. Erman Safar kembali meraih penghargaan terbaik dalam beberapa keberhasilan terhadap penilaian Kinerja Pemko Bukittinggi yang di capai selama menjabat.

Kali ini, Wako Bukittinggi H. Erman Safar mendapatkan Penghargaan Sekaligus Lencana Produktifitas Siddhakarya dari Gubernur Sumbar, H. Mahyeldi Ansyarullah.

Bahwa Penghargaan ini diberikan oleh Gubernur Sumatera Barat pada hari Selasa,27/12/2022) di Aula  THE ZHM PREMIERE HOTEL  – Padang.

Walikota Bukuttinggi, H. Erman Safar mengatakan, Penghargaan ini merupakan sebagai bentuk keberhasilan Kita semua masyarakat Kota Bukittinggi dan Instansi terkait didalam melakukan Pembinaan serta Pengawasan kepada Perusahaan – Perusahaan yang berada di bawah Bimbingan Pemko Bukittinggi.

Untuk itu Keberhasilan tersebut dibuktikan dibuktikan dengan berhasilnya Rumah Sakit Madina Kota Bukittinggi dalam memperoleh Penghargaan siddhakarya produktivitas tahun 2022. Ungkap Erman.

Erman Safar Menambahkan, Dalam Pemberian penghargaan tersebut bertujuan memberikan untuk mendorong dunia usaha terutama dunia usaha kecil dan menengah.

Dan memiliki daya saing sehingga dapat menciptakan lapangan kerja untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bukittinggi.

Unsur penilaian yang dilaksanakan berupa performa usaha dengan metode penilaian antara lain kepemimpinan, perencanaan strategis.

Yang fokus pada pengembangan manjemen dan sdm , pelanggan, perluasan pasar, data informasi analisis serta manajemen hasil usaha dan produktifitas.

Saya berharap semua perusahaan baik berskala besar hingga kecil dapat membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan yang prima untuk kesejahteraan bagi karyawan dan masyarakat Kota Bukittinggi kedepannya. Pungkas Erman Safar Mengakhiri.

Penghargaan Kualitas dan Produktivitas Perusahaan (Siddhakarya) yang mempunyai arti Karya Unggul, merupakan Penghargaan Kualitas dan Produktivitas yang diberikan tingkat provinsi dan diserahkan oleh Gubernur.

Setelah berhasil menerima penghargaan Siddhakarya akan berkesempatan nantinya juga mendapatkan Penghargaan “Paramakarya” yang merupakan Penghargaan Kualitas dan Produktivitas Tertinggi di Tingkat Nasional.

Yang diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia. (berdasarkan Surat Menteri Sekretaris Negara Nomor R- 04/M.Sesneg/1/1993 tanggal 8 Januari 1993 tentang Anugerah Produktivitas dan Kepmenaker 156 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Peningkatan. (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *