Padepokan Seni Pernapasan dan Pengobatan Alternatif Miftahul Hikmah

Muara Enim-jurnalpolisi,id

Banyaknya ketertarikan minat masyarakat terhadap ilmu pernapasan dan tenaga dalam terus mengalami peningkatan. Selain untuk kesehatan, kebugaran tubuh, memperdalam ilmu pernapasan juga dapat membantu proses penyembuhan penyakit.

Tenaga dalam, pada umum nya diaktifkan melalui olah raga pernapasan. Hal ini dilakukan dengan beberapa teknik, yaitu seperti pernapasan perut, pernapasan dada, dan pernapasan gabungan dalam tubuh.

Banyak perguruan ilmu dalam dan pernapasan yang tumbuh di masyarakat Indonesia, salah satu di antaranya Padepokan Seni Pernapasan Ilmu Hikmah dan Pengobatan Alternatif Miftahul Hikmah Ust.Miftah bahrul ilmi Al-Hafidh Jl.KH.Ahmadun nawawi dsn.winong ds.sugiharjo kec.tuban kab.tuban prov.jawa timur

Peserta Padepokan Miftahul Hikmah Kab Muara Enim Prov.Sumatera Selatan ZulPadlil Azim S.Pd mengatakan, saya sudah pernah sebelumnya belajar ilmu pernapasan di suatu tempat, baru kali ini saya bisa betah dan serasi belajar di Padepokan Miftahul Hikmah yang dibimbing langsung oleh Guru Ustadz Miftah Barul Ilmi Pengasuh Miftahul Hikmah.

Disini saya banyak belajar ilmu seni pernapasan yang di pandu dan selalu diperhatikan oleh guru besar Miftahul Hikmah melalui online jarak jauh, wirid dan lain lainnya.

Alhamdulillah pribadi saya sudah mulai banyak terasa pada tubuh pribadi saya sendiri khususnya kesehatan dan lain lain.

Disamping itu juga bisa belajar pengobatan dan hal lainnya untuk masyarakat yang memang perlu bantuan. Dengan mengeluarkan obat therapy untuk kesehatan, Kebanyakan orang belajar ilmu pernapasan saling pamer kehebatan, tetapi disini kami diajarkan yang utama adalah menanamkan jiwa yang positip didalam kehidupan.

Bagi masyarakat Provinsi Sumatera Selatan apabila ada yang ingin dibantu dalam hal pengobatan dan hal lainnya insya Allah siap akan kita bantu yang beralamat Jl.HTI Lubuk Empelas (Pangkal Jembatan) Kab.Muara Enim Prov.Sumatera Selatan. atas ridho dan izin Allah SWT, dan akan saya laporkan ke guru besar Padepokan Miftahul Hikmah. Sesuai dengan prinsip hidup saya, berikan yang terbaik buat rakyat Indonesia.’pungkasnya. (Anthon-jpn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *