Pimpin Apel Konsolidasi Personil Pengamanan Tahun Baru, Ini Arahan Kapolsek Siak Hulu

KAMPAR RIAU – jurnalpolisi.id

Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH pimpin apel konsilidasi Personil yang terlibat dalam Pengamanan Ibadah Perayaan Tahun Baru 2023 di Wilayah Hukum Polsek Siak Hulu, Sabtu, (31/12/22), sekira pukul 16.00 WIB, bertempat disamping Pos Bhabinkamtibmas desa Tanah Merah.

Kegiatan Apel ini diikuti seluruh Personil yang terlibat Pengamanan Gereja di wilayah Hukum Polsek Siak Hulu, yang terdiri dari sebanyak 35 personil Polsek Siak Hulu dan BKO Polres Kampar, serta 10 Personil dari Koramil 06 Siak Hulu yang dipimpin oleh Danramil Kapten Arh Irwanto.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH dalam arahannya menyampaikan agar seluruh Personil Pam yang terlibat dapat melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan penuh tanggung jawab.

“Pastikan protokol keamanan sudah terlaksana dengan baik, seperti pelaksanaan sterilisasi 1 jam sebelum acara dimulai, dan berkoordinasi dengan Pam internal untuk mengatur Parkir kendaraan mengawasi agar tidak terjadi Curanmor,” ujar Zainal.

Apabila ada hal mencurigakan, Zainal menekankan agar segera dilaporkan kepada pimpinan.

Selain itu, Zainal juga mengingatkan Pam internal untuk menyampaikan kepada jemaat gereja agar tidak menggunakan/membawa barang berharga.

Seluruh rangkaian kegiatan apel selesai pukul 16.40 WIB. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif.

(Anto.D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *