Terharu, Sambutan Alumni SMK.Negri 1 Lubuk Basung Agam, Antuk Mensukseskan DIRGAHAYU Yang ke_19 tahun 2022.

Agam Sumbar  – jurnalpolisi.id

Alumni SMK.Negri 1 Lubuk Basung Agam Sumatera Barat yang diwakili, Afrizal, memberikan sambutan bahwa kita bergerak cepat, berperan aktif dan berpartisipasi untuk mensukseskan DIRGAHAYU SMK.N.1 Lubuk Badung yang ke_19.

Disampaikan pada hari Sabtu,10 Desember 2022 di SMK.Negri 1 Lubuk Basung waktu Peringati HUT ke _19 yang langsung dibuka oleh Bupati Agam Sumatera Barat. Dr H Andri Warman, MM.

Dan ini salah satunya kegiatan HUT SMK.Negri 1 Lubuk Basung peringati Hut yang ke_19 tahun 2022, dan sehingga kami seluruh Alumni bergerak cepat, ujarnya.

Maka kami dari alumni dari SMK.Negri 1 ini sangat berperan aktif dan berpartisipasi untuk mensukseskan DIRGAHAYU SMK.Negri Lubuk Basung ini, ujarnya.

Terimakasih kerjasama dari pihak SMK.Negri 1 Lubuk Basung ini, yang selalu menyampaikan informasi kepada Alumni, dan salah satunya kegiatan HUT. Yang ke _19 ini, sehingga kami seluruh Alumni bergerak cepat, berperan aktif dan berpartisipasi untuk mensukseskan DIRGAHAYU SMK.Negri 1 Lubuk Basung kedepannya.

Sebagai Alumni, kami mengucapkan Ribuan Maaf Kepada pihak sekolah, karena kami merasa belum maksimalnya rasa kepedulian dan partisipasi kami kepada SMK.Negri 1 Lubuk Basung ini.

Kami berdiri disini adalah atas Rahmat Tuhan yang maha esa, atas jasa-jasa dari seluruh majelis guru yang telah melahirkan generasi muda, melahirkan lulusan SMK.Negri 1 ini yang berkualitas.

Kami sangat menyadari bahwasanya seluruh majelis guru di SMK.Negri _1 Lubuk Basung ini sangat berjasa dan sangat perhatian terhadap seluruh peserta didiknya.

Namun izinkan kami secara pribadi menyampaikan maaf yang sedalam-dalamnya dan berterimakasih yang sebesar-besarnya untuk Bapak Maryulis SE, bahwasanya atas kepedulian pengorbanan beliaulah kami mampu berdiri disini.

Dan sedikit mencurahkan rasa hati dari saya, beliaulah yang menyekolah dan membiayai saya sampai tamat sekolah, terimakasih Bapak, dan engkaulah pahlawanku semoga sehat walafiat dan selalu dilindungi Allah SWT, aamiin

Kami dipercaya sebagai Ketua Umum Alumni SMK.Negri 1 Lubuk Basung ini, In Syaa Allah, apapun yang menjadi hambatan dalam mengelola wadah komunitas ini, kami akan terus mencoba menggerakkan Almamater Alumni sampai cita-cita Alumni untuk SMK.Negri 1 Lubuk Basung ini dapat terwujudkan, aamiin.

UNTUK Adik-adik yang masih berstatus Pelajar SMK, tingkatkan cara belajar kalian, meskipun lelah namun percayalah, kalian akan merasakan efeknya ketika sudah lulus nanti.

Kalianlah harapan bangsa dan negara ini danjuga harapan kami Sebagai Alumni, setelah lulus nanti jangan lupakan rumah tempat belajar kita, bergabung lah bersama komunitas alumni SMK…. Agar kita selalu bersinergi untuk mengharumkan nama baik SMK kita.

Semoga adik-adik semuanya dapat menyelesaikan jenjang pendidikan ini dan lulus dengan predikat yang sangat memuaskan, aamiin ya rabbal alamiin

Harapan kami, semoga melalui kegiatan HUT ini, alumni dan SMK.Negri 1 ini, serta peserta didik semuanya, selalu bersinergi untuk menjunjung tinggi kerjasama yang baik dan menjaga nama baik SMK.Negri ini, serta meningkatkan loyalitas, partisipasi dan intelektual almamater Alumni SMK.Negri ini.ujarnya.

Selamat HUT yang ke_19 SMK.Negri 1 AKU ini Semoga selalu melahirkan lulusan yang kompentatif dan sangat berkualitas di perguruan tinggi maupun pada dunia kerja.ujarnya. ( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *