Buka Secara Resmi Piala Bupati Rohil Di Panipahan, Nalladia Ayu Rokan: Ini Merupakan Ajang Pertama Piala Bupati Yang Digelar Di Palika .

PANIPAHAN-  jurnalpolisi.id

Ketua Umum (Ketum) Gerakan Millenial Rohil Bangkit atau GMRB Nalladia Ayu Rokan membuka secara resmi Open Turnament Piala Bupati Rohil I 2023 Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) di Lapangan One Futsal, Minggu, (22/01/2023) lalu di Panipahan.

Pembukaan open turnament yang diinisiasi oleh GMRB itu disaksikan dengan antusias oleh ratusan masyarakat setempat. Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Pasir Limau Kapas, Datuk Penghulu Se Kecamatan Pasir Limau Kapas, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Pasir Limau Kapas beserta undangan dari unsur lainnya.

Ketua Umum GMRB Nalladia Ayu Rokan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah bersedia meluangkan waktu dan tenaga dalam mempersiapkan ajang bergengsi tersebut.

“Terimakasih kepada panitia pelaksana, ini adalah ajang turnament Piala Bupati Rohil pertama yang digelar di Kecamatan Pasir Limau Kapas,” Ujar Nalladia Ayu Rokan dalam sambutannya.Nalladia menuturkan, untuk penamaan Turnament Piala Bupati Rohil tersebut, dirinya mengungkapkan telah meminta izin kepada Bupati Rohil.

“Adapun tujuan kita menggelar turnament Piala Bupati Rohil ini adalah untuk menambah semangat para pencinta Futsal dalam berkompetisi,” Ungkap NallaPutri sulung Bupati Rohil Afrizal Sintong itu juga berpesan kepada seluruh tim yang akan bertanding agar tetap semangat dan komitmen menjunjung tinggi sportifitas dan fair play

“Selamat bertanding pada ajang turnament Piala Bupati Rohil I Tahun 2023, tetap semangat dan junjung tinggi fair play.” Pesan Nalla.Acara pembukaan kemudian ditandai dengan Kick off oleh Ketua Umum GMRB Nalladia Ayu Rokan didampingi Wakil Ketua Umum GMRB Muhammad Fadhli dan Ketua Panitia Pelaksana Syaiful Anwar.Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *