KEBERSAMAAN ALA SATGAS ORGANIK YONIF RK 113/JS BERSAMA WARGA KAMPUNG TIRINERI,LUAR BIASA

Puncak Jaya.  jurnalpolisi.id

Mempererat rasa persaudaraan dengan warga binaan Pos Tirineri Satgas Organik Yonif RK 113/JS menjalin keakraban dengan mengajak masyarakat binaan memasak dan makan bersama di Kampung Tirineri Distrik Yambi Kab. Puncak Jaya. (13-01-2023).

Personel Pos Tirineri mengajak warga binaannya memasak bersama, kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman Pos Tirineri, mama mama dengan dibantu personel Pos memasak dengan penuh semangatnya, menu yang dimasak cukup sederhana yaitu tumis kangkung, ayam goreng dan Nasi.

Danpos Tirineri Letda Inf Ryan Alferio Putra Perdana mengatakan bahwa “kegiatan memasak dan makan bersama dengan warga binaan dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara personel Pos dan warga binaan. Ungkap Danpos

Tokoh masyarakat Bapak Komro Talenggeng (45 Th) mengungkapkan ” rasa terimakasihnya kepada Bapak Pos yang sudah mengundang warga untuk memasak dan makan bersama, kebaikan dan perhatian Bapak Pos kepada kami tidak akan pernah kami lupakan. Sering- sering Bapak Pos buat acara seperti ini toh biar bisa makan bersama lagi”. Ungkap Bapak Komro.
(D2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *