Kodim 1806 Teluk Bintuni, Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan.

Bintuni –  jurnalpolisi.id

Kodim 1806 Teluk Bintuni, menggelar coffee morning bersama Jurnalis, PWI Teluk Bintuni dan komunitas Intelejen, yang berlangsung di markas Kodim jalan poros Bintuni, Distrik manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni sejak Kamis 27/01/2023, Dandim 1806 Teluk Bintuni, Letkol Arh Patrick Arya Bima, S.I.P., dalam sambutan mengatakan, coffe morning di gelar untuk ajang Silaturahmi, antara Kodim dan wartawan.

Dalam coffe morning tersebut Dandim juga mensosialisasikan perekrutan Komponen Cadangan (Komcad), yang akan segera di buka di Teluk Bintuni.

Di jelaskan Dandim, comcad merupakan program Kementerian Pertahanan, masyarakat yang ingin bergabung silahkan mendaftar, di Kodim 1806 Teluk Bintuni.

Dalam pertemuan itu Dandim mengajak semua wartawan di bintuni mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas di Teluk Bintuni, serta menjaga situasi menjelang Pemilu 2024.

kegiatan tersebut, turut hadir Kaposda Bin Teluk Bintuni Letkol Dwi, Kapolres Teluk Bintuni, AKBP. Junov Siregar, Ketua PWI Fidelis Wiran dan komunitas Intelejen.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *