Jalin Sinergitas, Personel Kodim Subang dan Polres Subang Laksanakan Giat Olahraga Bersama

SUBANG- jurnalpolisi.id

Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, jajaran Kodim 0605 Subang dan Polres Subang melaksanakan giat olahraga bersama, pertandingan persahabatan dari beberapa cabang olahraga bertempat di lapangan Mako Polres Subang, Senin, 14 Pebruari 2023 sekitar pukul 08.00 WIB.

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K.,S.H.,M.H, dan Dandim 0605 Subang Letkol Inf. Bambang Raditya, M. HAN, dihadiri PJU Polres Subang dan Kodim 0605 Subang,
Kapolsek jajaran Polres Subang dan Danramil jajaran, Personil gabungan Polres Subang dan Kodim 0605 Subang.

Dalam giat tersebut Kapolres Subang, AKBP Sumarni terlebih dahulu menyampaikan arahannya dengan mengucapkan terimakasih kepada teman-teman dari Kodim 0605 yang telah hadir di Polres Subang untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama ini. Olahraga bersama ini tentunya diharapkan untuk lebih meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas tugas kita di masyarakat.

Terima kasih juga dukungan Jajaran Kodim 0605 Subang dalam membantu mengkondusifkan Harkamtibmas di Kab Subang. Jaga terus tali silahturahmi dan sinergitas kita, tandas Sumarni.

Menimpali hal itu Dandim 0605 Subang, Letkol Inf Bambang Raditya pun mengucapkan erimakasih kepada Kapolres Subang yang telah mengundang untuk olahraga bersama.

Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan bukan hanya ceremonial saja, namun bisa memperarat silaturahmi antara TNI-Polri dan bisa lebih memperat TNI-Polri dilapangan, pungkasnya.

Kegiatan diawali dengan senam pagi bersama jajaran Polres Subang dan jajaran Kodim Subang.

Dilanjutkan dengan pertandingan/ perlombaan antara Kodim 0605 Subang dan Polres Subang, dengan rincian Cabang Olahraga diantaranya,
a. Bola Volly/Vollyball
b. Tenis Meja
c. Tenis Lapangan

Adapun hasil pertandingan atau perlombaan tersebut,
a. Bola Volly/Vollyball
Tim perwira dimenangkan oleh Kodim 0605 Subang
Tim Bintara dimenangkan oleh Polres Subang

b. Tenis Meja
Tenis Meja Tunggal dimenangkan oleh Koptu Gungun (Kodim 0605 Subang)
Tenis Meja Ganda Koptu Gungun dan Koptu Sopian (Kodim 0605 Subang)

c. Tenis Lapang dimenangkan oleh Kodim 0605 Subang

Kegiatan pertandingan tersebut juga disertai dengan pemberian hadiah kepada setiap pemenang perlombaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *