Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri

Jakarta  –  jurnalpolisi.id

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri di Hotel Sultan, Jakarta Rabu, 8 Februari 2023.

Presiden RI Joko Widodo saat hadir disambut Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Dihadiri oleh Jajaran Pejabat Utama TNI dan Polri serta seluruh Kasatwil, Presiden Jokowi menekankan mengenai pentingnya visi yang sama antara TNI dan Polri. Utamanya mengenai pembagian tugas dan wilayah dalam menghadapi berbagai situasi serta tantangan.

“Saya sampaikan mengenai yang namanya investasi, yang namanya hilirisasi, kemudian yang berkaitan dengan kebakaran hutan, yang berkaitan dengan menjaga kondusifitas di tahun politik, saya rasa garis besar itu,” ungkapnya.

Sementara itu terkait Tahun Politik 2024, Jokowi yakin bahwa TNI-Polri sudah paham apa yang harus dilakukannya. Dirinya pun yakin TNI-Polri sudah tahu bagaimana cara menjaga kondusifitas di tahun politik ini.

“Saya kira TNI-Polri sudah tahu apa yang harus dikerjakan. Yang paling penting menjaga kondusifitas di tahun politik dan tidak terlibat dalam politik praktis,” tegasnya.

#PoldaDIY #PoldaJogja #PolisiPenolongPresisi #KapoldaDIY #PresidenRI #Kapolri #PanglimaTNI #RapimTNIPolri #Rapim #TNIPolri #RapimTNIPolri2023 #RapimPolri2023

( El Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *