Luar Biasa, Camat Lubuk basung Sang Motivator Muda jadi pembina upacara di SMAN 2 Lubuk basung.

Agam Sumbar- jurnalpolisi.id

Luar Biasa sekali, Camat Lubuk basung Agam Sumatera Barat, Hidayatull Taufik,S.STP sebagai Sang Motivator Muda jadi pembina upacara di SMA.Negri 2 Lubuk basung Agam.

Dalam rangka untuk memberikan motivasi kepada anak didik di_SMA.Negri 2 Lubuk basung, terutama kls XII yang akan mengikuti ujian akhir pada bulan Maret yang akan datang.Kegiatan acara tersebut di dampingi langsung oleh Kasi Trantib Kecamatan Lubuk basung ( Martiyas. S. Pd ) dan staf.

Pada kesempatan ini, Sang Motivator Camat Lubuk basung sekaligus bersilaturrahmi dengan seluruh majelis guru yang di dampingi oleh Kepala Sekolah sebagai bentuk pembinaan terhadap sekolah- sekolah di kecamatan lubuk basung, pada hari Senin, 06 Februari 2023.

Dalam amanatnya, Sang Motivator muda menyampaikan sangat apresiasi yang tinggi kepada pihak sekolah atas penyelenggaraan upacara tersebut.seterusnya terhadap anak didk ada 3 hal pokok yang perlu diterapkan dalam hidup serta dalam mencapai cita cita yaitu:Bersyukur kepada Allah SWT dg cara melaksanakan seluruh perintahnya dan meninggalkan semua larangannya.

Menghormati dan menghargai kedua orngg tua serta Bapak dan Ibu guru, serta belajar dengan giat dan tekun. Ujarnya.Sehingga anak didik peserta upacara beserta majelis guru tidak kuasa menahan tetesan air mata ( tangisan) saat camat lubuk basung menyampaikan amanatnya.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *