Wakapolres Tebo Pimpin Apel Operasi Keselamatan 2023

TEBO –  jurnalpolisi.id

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi Psi diwakili Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE sebagai Pimpinan Apel Operasi Keselamatan 2023, bertempat di Lapangan Apel Polres Tebo, pada Selasa (07/02/2023).

Apel Operasi Keselamatan ini dihadiri oleh PJU Polres Tebo, Perwira dan Bintara Polres Tebo, Unsur TNI, Sat Pol PP, Dishub dan Dinkes, Forkopinda Kabupaten Tebo dan lainnya.

Bertindak sebagai Komandan Apel Ipda Syarif Hidayatulah.SH, Perwira Apel Kasat Lantas AKP M.Tohir. Wakapolres Kompol Deni Mulyadi dibantu Ajudan Bripda Gumelar Adijaya memasang tanda pita Operasi biru putih kepada perwakikan dari TNI,Polri, Dishub Dan Satpol PP.

Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi mengatakan, pada ranmor roda 2 dan 4 yang tidak sesuai dengan plat nomor ranmor, kenalpot brong bagi ranmor Roda 2, yang melanggar aturan untuk ditindak sesuai dengan aturannya yang berlaku.

” Untuk khusus mobil angkutan batu bara yang memakai plat nomor luar Provinsi Jambi, ditindak tegas untuk ditertibkan. ” Teranng Wakapolres Tebo.  (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *