BANGKITKAN SEMANGAT BEROLAH RAGA SATGAS PAMTAS RI-PNG KEWILAYAHAN YONIF RK 113/JS BERBAGI KOSTUM DAN BOLA VOLLY KEPADA PEMUDA BINAAN

Puncak Jaya –   jurnalpolisi.id

Pos Tirineri Satgas Pamtas RI- PNG Kewilayahan Yonif RK 113/JS beribagi kostum dan bola voly untuk membangkitkan semangat berolah raga para pemuda binaan di Kampung Tirineri Distrik Yambi Kab. Puncak Jaya. (27-03-2023).

Pemuda Kampung Tirineri sangat gemar bermain bola voly, hampir setiap sore hari mereka berolah raga bola voly, melihat semangat berolah raga para pemuda binaan sehingga personel pos berbagi kostum dan bola voly kepada pemuda. Kegiatan tersebut berlangsung dihalaman pos Tirineri.

Danpos Tirineri Lettu Inf Ilham Syahputra mengatakan bahwa “kostum dan bola voly memang kami pesan khusus untuk diberikan kepada para pemuda Kampung Tirineri sehingga kedepannya apa bila ada event turnamen voly kampung mereka sudah memiliki kostum, selain itu juga berolah raga merupakan kegiatan yang positif dan memberikan banyak manfaat antara lain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, bersosialisasi dengan sesama, serta menghilangkan kejenuhan dari kesibukan sehari-hari”. Ungkap Danpos

Harapan kami dengan berbagi kostum dan bola voly ini kekompakan dan keakraban personel pos dengan pemuda Kampung Tirineri tetap terus terjalin dengan baik.

Kompro Talenggeng (36 Th) tokoh pemuda Kampung Tirineri mewakili rekan- rekan pemuda menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bapak pos atas kepeduliannya kepada para pemuda dikampungnya. Kami senang diberi kostum dan bola voly oleh bapak pos, dengan pemberian dari bapak pos ini membuat kami semakin bersemangat bermain bola voly. Kami mendoakan semoga bapak pos selalu diberi kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan tugas disini,ucap Kompro.
(D2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *