Polres Tebi Gelar Jumat Curhat, Kasat Binmas Ajak Elemen Masyarakat Jaga Kamtibmas

TEBO, jurnalpolisi.id

Hari Jum’at pertama dibulan ramadhan 1444 hijriyah, Polres Tebo kembali laksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat, pelaksanaan kali ini Polres Tebo melaksanakannya di Kantor Desa Mangun jayo Kecamatan Tebo Tengah, Jum’at (24/03/2023).

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega diwakili oleh Kasatbinmas Polres Tebo AKP Sutikno membuka kegiatan Jum’at Curhat ini dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak masyarakat dan perangkat desa bersama-sama menjaga kamtibmas terutama dalam pelaksanaan puasa ramadhan.

Setelah membuka kegiatan Jum’at Curhat, Kasatbinmas Polres Tebo memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan masukan dan saran, pertanyaan maupun keluhannya kepada Polres Tebo.

Salah satu warga menyampaikan soal adanya beberapa kelompok remaja yang sering nongkrong atau berkumpul disertai dengan mengkonsumsi minuman keras (miras), yang audah menyebabkan keresahan warga.

Menanggapi penyampaian dari masyarakat tersebut, Kasatbinmas Polres Tebo menjawab “Jika terdapat hal-hal seperti itu tolong untuk segera dilaporkan kepada pihak berwajib. Pihak Kepolisian berupaya meningkatkan patroli dengan sasaran baypass dan blokplan, yang dijadikan tempat nongkrong termasuk tempat-tempat yang rawan”.

Selain itu, masyarakat juga bertanya tentang bagaimana dengan kamtibmas diwilayah tersebut selama bulan Ramadhan.

AKP Sutikno menanggapi pertanyaan tersbut dengan mengatakan bahwa pihak Kepolisian akan terus melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari guna menjaga Kamtibmas diwilayah tersebut.Kasat juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan kamibmas yang aman dan nyaman di wilayah setempat. (modes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *