SAMBANGI DESA BINAAN BHABINKAMTIBMAS AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS.

Takalar-  jurnalpolisi.id
Bhabinkamtibmas Polsek Mangarabombang Polres Takalar, “Bripka Nur Basman” sambangi warga di Desa binaannya Sambang tersebut dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan warga di Desa Panyangkalang, Serta menyampaikan pesan Kamtibmas.di desa panyangkalang kab Takalar prov sul sel Rabu 01/03/2023.pagi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga Desa agar saling menjaga kekompakan antar sesama warga dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan masing-masing.

Kegiatan sambang tersebut selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban pada warga, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk membantu Kepolisian menjaga keamanan di Desa.

Jika ada permasalahan Kamtibmas di Desa agar dapat menghubungi Bhabinkamtibmas, sehingga permasalahan tersebut dapat segera diselesaikan. tambahnya.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Mangarabombang Iptu Haji Sarro mengatakan, Selain melaksanan kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga binaannya. ”dengan keterlibatan warga turut serta dalam menjaga Kamtibmas, diharapkan warga dapat menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya ujar Kapolsek.

(St Hajrah- jpn.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *