SMP.Negri 4 Lubuk Basung Agam Gelar Acara Pentas Seni dan Perpisahan Guru dan Siswa Kelas IX.

Agam Sumbar–   jurnalpolisi.id

SMP Negeri 4 Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat, menggelar acara Pentas Seni Sekolah sekaligus acara perpisahan bagi Guru dan siswa kelas IX yang akan laksanakan Ujian Akhir sekolah pada tanggal, 3 April 2023 sebanyak 71 orang.

Acara perpisahan ini dilaksanakan pada hari rabu,tanggal 15 Fbruari 2023, dan acara ini diselenggarakan di halaman SMP Negeri 4 Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Acara pentas seni kali ini mengusung dengan tema, pergelaran seni kelas IX, tahun 2022 dan 2023, perpisahan kelas IX tahun ajaran 2022 dan 2023 dan perpisahan dengan guru pensiunan dan guru promosi menjadi kepala Sekolah SMP.Negri 1 Palembayan.

Yang hadir dalam acara tersebut, Kepala Sekolah, Walinagari Kampung Pinang, Ketua Komite, Majlis Guru dan perangkatnya, Para orang tua siswa siswi kelas IX.

Dan acara tersebut dari awal berlangsung dengan suasana meriah dan gembira sekali dan dari peserta yang yang hadir dan juga diakhiri dengan rasa bersedih dan meneteskan air mata bagi anak didik maupun para guru dan majlis guru 2aktu bersalaman terjadi.

Karena siswa sudah berteman selama 3 tahun dan juga bersama guru yang selama ini merasa dekat dengan siswa dan siswinya serta dengan hubungan baik selama 3 tahun yang berlalu.

Dalam acara pentas seni ini penampilan kesenian moderen dan tradisional ditampilkan dengan bermacam macam seni dan tariannya dari siswa siswi,

Kepala Sekolah SMP.Negri 4, Deputra Ariandi , M.Pd, dalam sambutanya dihadapan para tamu undangan, majelis guru, dan dihadapan orang tua/wali murid serta muridnya, mengungkapkan agar ajang pentas seni ini dapat menjadi motivasi siswa dalam meningkatkan kreativitasnya khususnya dalam bidang seni.

Acara perpisahan kelas IX tahun pelajaran 2022_ 2023 kemudian juga sekaligus secara perpisahan bapak ibu guru kita yang sudah memasuki masa pensiun kini, kemudian ada yang pindah promosi kesekolah lainnya.

Terima kasih kami sampaikan kepada yang penyelenggara acara pergelaran seni dan pasukanmu dan terima kasih buat anak anak saya, karena telah susah payah mulai dari awal persiapan sampai terselenggaranya acara ini luar biasa.

Kemudian selanjutnya terima kasih juga kepada bapak ibu pegawai majelis guru semuanya yang telah berkunjung, dari awal tadi dan tapi hatinya tetap di SMP Negeri.4 Lubuk Basung ini.

Yang mewakili seluruh guru dan pegawai SMP Negeri 4 Mohon maaf kepada bapak dan ibu, kalau selama kita bersilaturahmi mewujudkan yang terbaik.

Kemudian ucapan terima kasih banyak kepada Pak Wali Nagari dan semuanya telah ikut serta berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini dan sekali sekali kami mintak terima kasih banyak.

Selanjutnya, Kepala Sekolah juga berharap agar siswa kelas IX dapat lulus 100% dengan nilai yang cukup memuaskan dan di jenjang sekolah berikutnya bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi.

Pada acara ini juga, SMP.Negri 4 Lubuk Basung memberikan penghargaan kepada Guru Purnabakti yang mendapatkan amanah untuk pindah tugas ke sekolah lain dan peserta didik terbaik untuk kelas IX selama tiga tahun mereka berada di sekolah. (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *