Acara Halal Bihalal Ormas LBS Jet Lie Kabupaten Banyuwangi:Pererat Persaudaraan Team

Banyuwangi  – jurnalpolisi.id

Ormas LBS Jet Lie Team Banyuwangi menggelar acara halal bihalal pada Minggu, (30/4/2023) di Banyuwangi. Acara yang dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk dari beberapa LSM seperti FORBI, GKNI, LMP, dan POSBAKUMADIN serta kelompok masyarakat Laskar Bali Jaguar dan Laskar Bali Rajawali Nusantara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh kekeluargaan.

Ketua LBS Jet Lie Team Banyuwangi, H. Ahmad Kholik, menyampaikan bahwa acara halal bihalal ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara anggota LBS Jet Lie Team Banyuwangi.

“Acara halal bihalal ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara anggota LBS Jet Lie Team Banyuwangi”, ucapnya.

Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan bagi LBS Jet Lie Team Banyuwangi untuk mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang selama ini telah berkontribusi dalam berbagai bidang diantaranya berkontribusi dalam bidang sosial.

Pembina LBS Jet Lie Team Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, S.E yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, hadir dalam acara tersebut sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap LBS Jet Lie Team Banyuwangi. Dalam sambutannya, beliau mengajak seluruh anggota LBS untuk terus kompak dan solid.

“Semoga kedepannya LBS Jet Lie Team Banyuwangi semakin kompak dan solid,” pungkas Ketua DPRD tersebut.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan hiburan musik yang membuat suasana semakin meriah. Dengan adanya acara halal bihalal LBS ini, diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar anggota dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Banyuwangi dan Indonesia,”pungkasnya

(singgih jpn/team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *