Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polres Bojonegoro Lakukan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1444 H

Bojonegoro –  jurnalpolisi.id

Polres Bojonegoro beserta jajaran melaksanakan pengamanan pelaksanaan shalat Idul Fitri 1444 H di sejumlah lokasi untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK melalui Kabag Ops, Kompol Budi Santoso mengatakan pengamanan shalat idul fitri ini dilakukan baik dari personel Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran. Pengamanan shalat Idul Fitri merupakan atensi dari pimpinan Polri.

“Pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan shalat idul Fitri. Sejumlah personel disiagakan di setiap lokasi tempat pelaksanaan sholat Idul Fitri di Kota maupun kecamatan,” ucap Kabag Ops, Kompol Budi Santoso saat dikonfirmasi awak media ini, Sabtu(22/4/2023).

Lanjutnya, pengamanan shalat Idul fitri juga dilakukan pada hari kemarin bagi umat muslim yang merayakan Idul Fitri 1444 H.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan hari raya Idul Fitri baik malam takbiran sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah Bojonegoro masih aman, kondusif. Ini semua berkat sinergitas TNI-Polri, Pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat untuk mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian kegiatan hari raya Idul Fitri,” pungkas Pria yang pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Tuban ini.( ARS Jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *