Peduli Sesama, MPSI Rohil Bagikan 300 Nasi Kotak ke Warga Bagan Batu.

ROHIL  –  jurnalpolisi.id

Kolaborasi positif di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan ampunan ini, Perbakin dan sejumlah anggota Polsek Bagan Sinembah yang tergabung dalam grup Master Player Shooter Indonesia (MPSI) laksanakan kegiatan bhakti sosial berbagi Takjil ke warga Desa Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu 08/04/2023.

Kegiatan bhakti sosial bagi–bagi takjil tersebut di laksanakan di depan kantor MPSI Rohil di Jalan Lintas Riau-Sumut Km 5, Bagan Batu, tepatnya di Desa Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah.

Ketua Master Player Shooter Indonesia MPSI Kabupaten Rohil H. Sutejo S.Pd saat diwawancara awak media mengatakan, kegiatan bagi bagi takjil ini adalah berupa makanan kotak siap saji, yang di bagikan ke pengendara yang masih berada di jalan, meski waktu sudah jelang berbuka puasa.

“ Total makanan yang ada 300 nasi kotak dan minuman yang kami bagikan, yang kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa,” H. Sutejo.

Kegiatan bagi takjil dan berbuka puasa dengan dihadiri sejumlah anggota MPSI, dan merupakan salah satu program kegiatan kami, dengan tujuan menjaga silaturahmi dan melakukan kegiatan positif di bulan Ramadhan ini.

“ Sekecil apapun yang kita lakukan ini, semoga bisa membantu para pengguna jalan, agar tetap bisa berbuka puasa meski saat waktu berbuka masih berada di perjalanan,” terang H. Sutejo.

Saat pembagian takjil berlangsung, tampak dihadiri seluruh jajaran Pengurus dan anggota DPP Master Player Shooter indonesia, dan juga Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus AMk dan juga personil Polsek Bagan Sinembah.

Sub Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *