Giat Jum’at Curhat Polsek Sumur Bandung

Bandung – jurnalpolisi.id

Porestabes Bandung, Telah dilaksanakan giat Jum’at Curhat Polsek sumur Bandung di pimpin langsung oleh Kapolsek sumur Bandung KOMPOL ACHMAD RIDUAN KS.,S.E.beserta, PS.Kasi humas Sumur bandung, dan Bhabinkamtibmas Polsek sumur bandung, Jum’at 05 mei 2023 jam 09:00 wib s/d 10:00 wib, kepada petugas kebersihan (gober) kelurahan Babakan Kec. Sumur bandung.

Yang Hadir dalam giat tersebut, PS.Kasi humas Sumur bandung, Bhabinkamtibmas Polsek sumur bandung, petugas kebersihan (gober)

Adapun Curhat masyarakat, Apresiasi dengan adanya kegiatan Jumat Curhat dapat menampung keluhan yang dirasakan masyarakat terkait keamanan dan banyak hal.

Harapan untuk kegiatan Patroli jalan kaki ditingkatkan karena antisipasi tindak kejahatan copet curas banyak pengunjung yg berbelanja untuk persiapan hari raya idul fitri.

Dan tanggapan Polri, Dengan kegiatan jumat curhat khususnya Polri bisa memberikan tindak lanjut juga membantu menyelesaikan dari permasalahan atau keluhan warga yg khususnya di Wil hukum Polsek Sumur bandung dan bersama2 untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban agar kenyamanan tetap terjaga.

Pelaksanaan Kegiatan Patroli sudah menjadi rutinitas bagi Polri khususnya Kami Polsek Sumur bandung untuk menjaga Harkamtibmas, dan akan terus di rutinkan untuk patroli jalan kaki khususnya di tempat wisata belanja.

Diharapkan kepada pemerintahan kota untuk memfasilitasi CCTV serta untuk juru parkir kendaraannya agak lebih berhati2 serta mengunci ganda juga memarkirkan kendaraan secara tertib.

Secara umum kegiatan berlangsung dengan situasi aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *