Penugasan Berakhir, Kapolres Sukabumi Pimpin Apel Pelepasan Pasukan BKO Brimob dan Polairud Polda Jabar.

Sukabumi –  jurnalpolisi.id

Bertempat di halaman Balai Desa Loji Kecamatan Simpenan Kab. Sukabumi, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, S.H.,S.I.K.,M.H pimpin kegiatan Apel Pelepasan BKO Brimob dan Polairud Polda Jabar dalam rangka Backup Polres Sukabumi Polda Jawa Barat Selama Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023, Senin (01/05/2023).

Dalam amanatnya, Kapolres Sukabumi menyampaikan ucapan terimakasih atas rasa tanggung jawab dan loyalitas para Personil BKO Brimob dan Polairud Polda Jabar Selama pelaksanaan pengamanan Ops Ketupa Lodaya 2023 Polres Sukabumi.

“Saya selaku Kapolres Sukabumi mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah membantu tugas Kepolisian melakukan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023bdi Wilayah hukum Polres Sukabumi ini”, ujar AKBP Maruly

Kapolres Sukabumi juga berharap kepada personil yang telah melaksanakan BKO dapat kembali dengan selamat dan sehat sesampainya di kesatuan masing masing dan semoga dengan adanya Pelepasan Pasukan BKO ini kita tetap menjaga silaturahmi.

“Dengan berakhirnya tugas rekan-rekan disini, saya harap tali silaturahmi ini tetap dijaga dan rekan-rekan dapat kembali dengan keadaan selamat dan sehat wal’afiat”,harap Kapolres.

“teriring salam, sampaikan salam hormat saya kepada keluarga dan pimpinan rekan-rekan disana, saya mohon maaf apabila selama ditugaskan disini ada salah kata atau perbuatan yang kurang mengenakkan bagi rekan-rekan semua,”tutupnya.(Elroy- jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *