DPW Muda Seudang Aceh Timur Resmi Dilantik

Aceh timur – jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Muda Seudang, Kabupaten Aceh Timur resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di The Royal Hotel Idi, Sabtu Malam (17/6/2022).

Proses pelantikan dikemas dengan pendidikan politik untuk para anggota dan pengurus Kader Muda Partai Aceh tersebut, yang dimulai Sabtu dan Minggu (17-18/6/22).

Dalam pelantikan itu turut di hadiri oleh
Pengurus Pusat Partai Aceh Suadi Sulaiman (Adi Laweung), Ketua DPW-PA Aceh Timur Zulfazli Aiyub, Penasehat DPP Muda Sudang Aceh Samsul Bahri (Sarjev), Ketua Muda Seudang Aceh Agam Nur Muhajir, S.IP, Pengurus Muda Seudang Aceh, Anggota DPRK Aceh Timur fraksi Partai Aceh, Pengurus DPW PA Aceh Timur, Panglima Wilayah, dan Panglima Sagoe serta tamu yang diundang.

Adapun pengurus DPW Muda Seudang Aceh Timur priode 2023-2028 yang dilantik yakni ; Zulkifli, SE sebagai Ketua, Zulfahmi, SH sebagai Sekretaris dan Aswadi, SKM sebagai Bendahara, penetapan tersebut berdasarkan hasil Musyawarah pada 17 Juni 2023 di royal Hotel Idi.

Dalam sambutannya, Zulkifli selaku Ketua DPW Muda Seudang Aceh Timur mengajak seluruh putra-putri untuk terlibat dalam politik, sehingga bisa membawa daerah ke Arah yang lebih baik.

“Dengan adanya Muda Seudang di Aceh Timur diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas partai aceh dan bisa menjadi pemuda-pemudi yang paham dengan ideologi ke Acehan.” Katanya.

Zulfadli Aiyub, ketua Partai Aceh, Aceh Timur.
Lebih lanjut, ” Serta menjadi pemuda-pemudi yang mampu melobi politik di tingkat yang lebih jauh. Semoga kita dapat bekerjasama dan terus membangun kekompakan untuk kemajuan Aceh.” Pungkas Zulkifli.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PA Aceh Timur Zulfadli bin Aiyub menaruh harapan kepada Muda Seudang agar bisa menjadi penerus perjuangan Aceh kedepannya.

Sebagaimana diketahui, Muda Seudang merupakan anderbow Partai Aceh yang didirikan pada tahun 2019. Organisasi sayap partai ini berfokus pada pergerakan, pembelajaran dan perjuangan aspirasi politik pemuda, mahasiswa, santri dan pelajar yang ada di Aceh.

“Atas nama pengurus DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur mengucapkan Krue Seumangat atas pelantikan Muda Seudang Aceh Timur.” Katanya.

Besar harapan kami, lanjutnya, pelantikan ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan kiprah pemuda dan mahasiswa, supaya ikut terlibat bersama memperjuangkan apa yang di perjuangkan partai Aceh selama ini.

Terutama memperjuangkan implementasi MoU Helsinki lebih maksimal dan juga pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan yang hakiki kepada masyarakat Aceh Timur.” pungkasnya.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *