Bhabinkamtibmas Polsek Polut Polres Takalar Bantu Gali Kuburan Untuk Warganya Yang Meninggal Dunia

Takalar – jurnalpolisi.id


Mendengar kabar duka di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Polut, Bripka Rustan langsung berkunjung dan melayat ke rumah duka Almarhumah Dg.Tali’ warga Lingkungan Kampung Parang, Kelurahan Parangluara, Kecamatan Polombangken utara , Kabupaten Takalar provinsi Sulawesi Selatan Selasa, 05/09/23 pagi.

Dalam kunjungannya, Bripka Rustan memberikan ucapan turut berduka cita serta berpesan agar keluarga yang ditinggalkan Almarhumah bersabar dan tawakkal serta ikhlas menerima kenyataan yang sudah ditakdirkan Allah SWT.

Selain itu, Bhabinkamtibmas yang dikenal dekat dengan warganya itu juga turut membantu prosesi pemakaman dengan membantu menggali kubur.

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Polut IPTU H. Totok Rohyadi mengatakan, kegiatan melayat sekaligus membantu menggali kubur warga binaannya yang meninggal dunia, ini merupakan bentuk kegiatan sosial dan bagian dari wujud Polri Peduli.

“Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut untuk membantu meringankan beban dari keluarga yang ditinggalkan sekaligus ini juga sebagai sarana untuk mendo’akan kepada Almarhumah semoga diampuni segala kekhilafan dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan.” terang Kapolsek.

“Anggota Polri sangat perlu menjaga kedekatan dengan masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan Polri dimata masyarakat dalam Program Polri Presisi,” pungkasnya.

(St Hj/Mansyur Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *