Danrem 033/WP Pimpin Langsung Sertijab Dandim 0315/Tanjungpinang

Tanjungpinang Kepri, jurnalpolisi.id

Tampuk pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Tanjungpinang saat ini resmi berganti. Terlihat Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, MA,.M.Sc memimpin langsung Acara Korps Raport Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang, Sabtu (02/9/2023).

Pada acara sertijab Dandim tersebut diketahui dari Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT kepada Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P,. M.I.P yang dilaksanakan di Aula Makodim 0315/Tanjungpinang Jl. Ahmad Yani Kota Tanjungpinang dan dihadiri oleh Para PJU dan Kabalak Korem 033/WP.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian pejabat dilingkungan Korem 033/WP merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan.

Hal ini dikarenakan adanya aspek-aspek personel, situasi dan kebutuhan organisasi guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsi di Jajaran TNI AD.

“Saya mengucapkan selamat dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT yang telah mendedikasikan dirinya dengan sangat baik sebagai Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang dan semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Danrem.

“Dan juga kepada Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P,. M.I.P beserta istri, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas serta lanjutkan program yang telah berjalan. Segera melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga mampu mempersembahkan karya terbaik untuk kepentingan tugas di Jajaran Korem 033/WP,” ujarnya.

Diketahui, sebelumnya Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P,. M.I.P menjabat sebagai Pabandya Ekososbud Sintel Mabes TNI AD. Dan untuk Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT akan melanjutkan tugas sebagai Kasiops Kasrem 084/Bhaskara Jaya.

(Sahril JPN/Pendim0315)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *