Jenazah Brigpol Setyo Herlambang Sore ini Tiba di Rumah Duka

Kendal,  jurnalpolisi.id

Kedatangan jenazah ajudan Kapolda Kaltara Brigpol Setyo Herlambang, Sabtu (23/9/2023) sore, di desa sumberagung kecamatan Weleri kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Ia adalah ajudan Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Daniel Aditya Jaya persisnya dari satuan Gegana Sat Brimob Polda Kaltara, almarhum merupakan anak pasangan Sutarto dan Sri Sayekti, ia masuk sebagai anggota Polri tahun 2013.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto :
“dari Kaltara naik pesawat pagi ini pukul 07.00 dan sampai di rumah duka diperkirakan sore, jelas Kabid Humas Polda Jateng.

Menurutnya pesawat landing di Bandara Surabaya selanjutnya perjalanan bakal ditempuh melalui jalur darat.

Sore tadi sekitar 16.30 Wib, jenazah sampai di rumah duka dukuh Bojong, Desa Sumberagung Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Sebelumnya jenazah di autopsi di RS Bhayangkara Semarang, ini atas permintaan keluarga almarhum.

Prosesi penerimaan dan penyerahan jenazah berjalan lancar dan kondusif, dilanjutkan dengan doa bersama dan meneruskan jenazah ke TPU untuk dimakamkan.

“Kami sekeluarga almarhum Setyo Herlambang berterima kasih, kepada seluruh jajaran kepolisian yang berada di Kalimantan Utara dan juga Jajaran Polda Jateng, sudah mengantarkan almarhum sampai disini,” jelas perwakilan dari keluarga almarhum.

Jika ada kekhilafan dan kesalahan almarhum kepada semua jajaran kepolisian atau pada tamu semua yang hadir disini, untuk bisa dimaafkan, imbuhnya.

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *