Korban Tenggelam di Curug Cigamea Bogor Berhasil di Temukan Tim SAR Gabungan

Bogor – jurnalpolisi.id

Polsek Cibungbulang, Korban tenggelam seorang anak berinisial DRR di Curug Cigamea Sungai Cianten Desa Situ Udik Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor akhirnya berhasil di temukan tim SAR gabungan yang melakukan pencarian. Pada Minggu pagi, 03 September 2023.

Korban DDR (15) berhasil di temukan sekitar pukul 08.00 WIB, dalam kondisi telah meninggal dunia. Yang mana kejadian tenggelamnya Korban terjadi saat korban sedang berenang bersama teman-temannya pada sabtu siang, 02 September 2023. Upaya pertolongan sempat di lakukan teman-temannya, namun upaya tersebut gagal hingga korban tenggelam di sungai Curug Cigamea.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaedi mengatakan bahwa upaya pencarian terhadap korban tenggelam remaja berinisial DDR (15) yang dilakukan oleh Tim SAR gabungan dengan bantuan warga sekitar akhirnya dapat membuahkan hasil, korban di temukan pada hari Minggu, sekitar pukul 10.00 WIB dalam keadaan telah meninggal dunia.

Jenazah korban sendiri langsung dibawa ke RSUD Leuwiliang, guna proses pemeriksaan lebih lanjut secara medis dan setelah itu kita jenazah korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan secara layak, ungkap Kompol Zulkernaidi Kapolsek Cibungbulang.

Sumber : Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *