OMG,!! Tak Disangka PT Dharma Indah Nunggak Bayar Air Dua Tahun

Malra  –  jurnalpolisi.id

Perseroan Terbatas (PT) Dharma Indah nunggak bayar air ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Maluku Tenggara. Padahal diketahui perusahan tersebut sudah angkat kaki atau hijrah ke tempat lain

Direktur PDAM Maluku Tenggara (Malra) yang dikonfirmasi, bahwa pihaknya telah melakukan teguran, hingga memutuskan sambungan air (DOP)

“Ini sudah kita beri teguran selama tiga kali,”sebut Direktur PDAM Malra, Fatma Talaohu saat dikonfirmasi media ini, Kamis (14/09/2023)

Bahwa hingga kini masih banyak tunggakan selain perusahaan tersebut. PT Dharma Indah sendiri, merupakan perusahan yang bergerak di bidang pelayaran, dan dulunya sempat memiliki trayek Watdek – Elat, di Kabupaten berjuluk Larvul Ngabal, dengan kapalnya Cantika Inova

PT Dharma Indah yang sekarang beralamat di kota Ambon, adalah milik salah satu pengusaha terkenal Jonny de Quelju (Siong)

Lasimnya saat itu, sejak tahun 2022 hingga di tahun 2023, tunggakan yang belum dibayarkan sebesar Rp. 2.377.125, tapi entah mengapa tunggakan yang begitu sangat kecil tidak dapat diselesaikan, hingga berpindah ke tempat lain.

Talaohu menegaskan kembali bahwa semua pelanggan sama, namun ada sedikit yang berbeda, bahwasanya kepada pelanggan yang bersifat individu kami beri pengecualian, tetapi bagi perusahan tentunya tidak.

“Jadi hak dan kewajibannya harus sama. Haknya yaitu menerima pelayanan, sedangkan kewajibannya membayar,”tegasnya

Namun berbeda dengan penjelasan yang disampaikan salah satu perwakilan dari PT Dharma Indah ‘Muhklis Alkatiri, kalau perusahaanya sama sekali tidak mengetahui hal itu.

Bahkan dirinya berjanji untuk menghubungi bagian yang menangani persoalan pembayaran tersebut, tapi hingga brita ini dipublikasikan belum ada sama sekali pihak perusahaan yang punya itikad baik untuk menyelesaikan persoalan tunggakan air pada PDAM Malra

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *