Operasi zebra candiSerentak seluruh indonesia mulai hari ini tanggal 4–17 september 2023

Tanbu, Kalsel – jurnalpolisi.id

Senin, 05/09/2023 || Direktorat lalu lintas polda Kalimantan Selatan, ikut menyuarakan gelar operasi zebra candi terhadap seluruh jajaran nya tanpa terkecuali untuk menertib kan dan mengaman kan pemilu tahun 2024 yang aman dan kondusif.

Maka di gelar lah operasi zebra serentak seluruh indonesia di mulai pada hari ini tanggal 4 sampai 17 september 2023.

Untuk menjalan kan operasi yang aman tertib dan terkendali maka polda Kalsel dan jajaran nya serta di bantu instansi instansi terkait lain nya mendukung serta program operasi serentak sebagai mana yang di perintah kan oleh bapak kapolri tanpa terkecuali.

Namun di balik program operasi zebra candi yang baru terlaksana ini di harap kan kegiatan yang lain tetap harus sesuai jadwal selayak nya dan semestinya sebagai pengayom dan pelayan masyarakat harus sesuai peraturan yang berlaku.

Dan apa bila ada masyarakat yang kurang memahami dengan ada nya operasi zebra candi tersebut sebagai polisi tidak boleh berbuat kasar atau yang bisa membuat masyarakat justru merasa kurang nyaman dan lain sebagai nya.

Karena tujuan polri mengadakan operasi zebra candi bukan menakuti masyarakat namun justru membuat masyarakat tau apa arti nya operasi zebra candi tersebut dan merasa aman dan nyaman. ( IR – JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *