Pihak Kepolisian Tindak Lanjuti dengan Selidiki Aksi Konvoi Remaja Yang Bawa Sajam Beredar di Medsos

Bogor – jurnalpolisi.id

Polsek Rancabungur Polres Bogor, di mana Rekaman CCTV beredar di Medsos memperlihatkan sekelompok remaja berkonvoi sambil mengacungkan senjata tajam di jalan raya cagak, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. (11/09/2023)

Diketahui kejadian tersebut diketahui terjadi pada Minggu dini hari, 10 September 2023, menurut kesaksian warga para remaja tersebut berjumlah sekitar 15 orang, dengan mengendarai 6 sepeda motor.

Kapolsek Rancabungur Polres Bogor Iptu Hartanto Rahim S.H mengatakan bahwa ketika pihak kepolisian mendatangi lokasi TKP dimana adanya konvoi para remaja tersebut sudah tidak ada, saat tim patroli kami tiba di lokasi kejadian. penyisiran pun dilakukan di jalan yang di duga di lintasi para remaja tersebut dan pengecekan CCTV kita lakukan, namun para remaja tersebut tidak kami temukan.

Guna mengantisipasi kejadian serupa kembali terjadi, kami akan meningkatkan kegiatan patroli di jam-jam rawan yang berpotensi terjadinya aksi tawuran ataupun kejahatan jalanan, ungkap Iptu Hartanto Rahim Kapolsek Rancabungur.

Di kesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812-1280-5577, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya.

Sumber : Humas Polres Bogor
Kabiro Sidabutar – JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *