Pilih Lokasi TMMD 118, Unsur Pemdes Sungai Raya Ucapkan Terimakasih kepada Kapten Inf S Tarigan

Sidikalang – jurnalpolisi.id

Kepala Desa Sungai Raya Luwat Darson Manulang mewakili seluruh warga masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf S Tarigan yang telah memilih lokasi Desa Sungai Raya menjadi lokasi TMMD 118 Kodim 0206/Dairi.

“Bapak Tarigan itu mantan Danramil 04/Tiga Lingga yang telah memilih lokasi Desa Sungai Raya mendapat jalan baru sepanjang 7500 meter lebar 6 meter tembus ke Desa Gunung Meriah Kec Siempat Nempu Hulu ,kami sangat berhutang budi semoga TMMD 118 berjalan sukses,” ungkap Kades.

Selain itu,kata Kades dirinya juga berterimakasih kepada Bapak Bupati Dairi dan Dandim 0206/Dairi serta unsur Forkopimda dan Forkopimca serta masyarakat yang telah mendukung kegiatan TMMD 118 di Desa Sungai Raya.

“Kami atas nama Desa Sungai Raya sangat berterimakasih karena telah dibangunkan jalan baru untuk mempermudah akses transportasi kami menuju Desa Gunung Meriah,”ujar Kades.

Sebagaimana diketahui Kodim 0206/Dairi melaksanakan kegiatan TMMD 118 diwilayah Desa Sungai Raya,Kec Kec Siempat Nempu Hulu ,Kab Dairi,Sumut mulai Rabu 20 September 2023.

Dalam kegiatan lintas sektoral dengan Thema ” Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI -Rakyat Semakin Kuat” dibuka langsung Bupati Dairi di Halaman SDN 037994 Juma Borno,Kec Siempat Nempu Hulu.

Dalam program TMMD 118 kali ini Kodim 0206/Dairi melaksanakan pekerjaan fisik pembukaan jalan sepanjang 7500 meter dengan lebar 6 meter mulai dari Desa Sungai Raya – Desa Gunung Meriah, Pembuatan Plat Beton 3 unit dan juga ada program non fisik.

(Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *