Semenisasi Badan Jalan di Pematang Sikek, Babinsa Koramil 05/RM dan Warga Goro Bersama

RIMBA MELINTANG Rohil – jurnalpolisi.id

Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Babinsa 0321-05/RM, Serda Ade R bersama Masyarakat melaksanakan Gotong Royong semenisasi pada Body jalan di RT 007 RW 002 Dusun 1 Kepenghuluan Pematang Sikek, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (5/9/2023).

”Babinsa harus bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya, salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat,” kata Danramil 05/RM, Kapten Arh Iswandi didampingi Babinsa Pematang Sikek Serda Ade R kepada Jurnal Polisi Id usai kegiatan Goro, Selasa (5/9/2023).

Menurut Danramil, Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk menentukan sasaran mana saja yang harus di kerjakan dalam kerja bakti.

“Alhamdulilah kegiatan goro semenisasi terhadap bodi jalan ini mendapatkan apresiasi dari warga. Sehingga warga turut membantu dan sangat senang dengan kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan,” kata Danramil.

Terpisah Datuk Penghulu Suryadi menuturkan di harapkan kedepannya, sinergitas TNI dan aparat pemerintah daerah terus bekerja sama, mengajak masyarakat berperan aktif dan peduli pada kebersihan lingkungannya.

“Mewakili masyarakat kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Danramil, Babinsa dan jajaran yang ringan tangan selalu membantu warga. Semoga TNI selalu di hati masyarakat,” pungkas Suryadi.

Hadir dalam Goro Penghulu suryadi, Babinsa Serda Ade.R, Babinkamtibmas bripka Kaban Ketua bpkep Efrianto, Kadus Aladin, RT 007 Zulkifli, Appem Kepenghuluan Pematang Sikek, Masyarakat Kepenghuluan Pematang Sikek. Selama kegiatan Situasi aman dan tertib.

Kabiro Panca SITEPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *