Wanto Sugito: Rakercab 3 DPC PDI-P Jadikan Fungsi Kantor Rumah Perjuangan Rakyat

Tangsel – jurnalpolisi.id

DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III untuk meraih kursi yang lebih banyak lagi dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada 2024, dihadiri oleh 3 orang pimpinan partai di Tangsel seperti partai PPP, Perindo dan Hanura, Rakercab III DPC PDI-P Tangsel targetkan 11 Kursi dinaikan 12 kursi dan menangkan Ganjar Pranowo Presiden RI 2024.

Rakercab yang bertema “Fakir Miskin & Anak Terlantar Dipelihara Oleh Negara” selain dihadiri oleh petinggi partai wilayah Tangsel, juga dihadiri oleh Ketua DPC PDI-P Tangsel Wanto Sugito, Iwan Rahayu Wakil Ketua DPRD Tangsel, Puteri Ayu Anisa, Marinus Gea, Ananta Wahana Calon anggota DPD RI Dapil Banten, Rano Karno Caleg DPR RI, serta seluruh Kader, saat ditemui wartawan JPN di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan, Jl. Pahlawan Seribu, Ruko Malibu BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (22/9/23).

“Kita mendapat tugas dari Ketua Umum Megawati Sukarno Puteri untuk bekerja secara masif dan kontinyu, untuk meraih kursi Legislatif yang lebih banyak lagi dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada 2024 nanti,” kata Wanto Sugito Ketua DPC PDI-P Tangsel, yang kembali mencalonkan diri sebagai Bacaleg dapil Pamulang ini usai kegiatan.

Di Rakercab III DPC PDI-P Tangsel Wanto mengajak seluruh kader dalam sisa waktu 114 hari untuk bergerak bersama meningkatkan jumlah kursi di DPRD Tangsel.

“Dalam Rakercab III DPC PDI-P Tangsel, kita juga mengundang tiga petinggi partai di Tangsel seperti ada PPP, Perindo dan Hanura untuk berkolaborasi dalam pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden bukan yang lain,” sambung Wanto.

Wanto Sugito menambahkan peduli dengan adanya aduan masyarakat terkait BPJS Kesehatan dan juga peduli dengan masyarakat miskin yang mempunyai prestasi.

Dan saya menekankan kepada semua kader untuk bekerja lebih maksimal lagi, dalam meraih 11 kursi dinaikan 12 kursi di DPRD Tangsel pada tahun 2024 nanti,” sambung Wanto.

“Saya mengajak kepada masyarakat Kota Tangsel untuk jangan ragu, memenangkan para calon wakil rakyat dari PDI-P mari kita berjuang bersama dan jangan lupa coblos PDI-P saat pemilihan umum 2024,” pungkas Wanto.

Ismail Marjuki JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *