Membanggakan, AAL Raih Prestasi Pada Ajang Menembak Kasal Cup Tahun 2023

Surabaya – jurnalpolisi.id

Sebanyak 12 Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) mengikuti kejuaraan menembak Senapan dan Pistol Kasal Cup dalam rangka HUT ke – 78 Korps Marinir tahun 2023 tanggal 13 hingga 15 Oktober 2023 yang digelar di lapangan tembak Jusman Puger Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Kejuaraan Menembak Kasal Cup 2023 yang dilaksanakan selama tiga hari ini
mempertandingkan sejumlah materi lomba yaitu Tembak Pistol Executive dan Presisi, Tembak Reaksi Level II, serta Tembak Senapan dan diikuti oleh 350 peserta atlet dari kalangan TNI/POLRI, serta lebih dari 700 peserta atlet dari kalangan umum.

Kepala Departemen Marinir Akademi TNI Angkatan Laut (Kadepmar AAL) Kolonel Marinir Rana Karyana sebagai Koordinator yanus menembak AAL menyampaikan kepada Taruna AAL yanus Tembak agar mengikuti perlombaan menembak Kasal Cup dengan sebaik – baiknya agar mendapatkan hasil yang membanggakan.

Selain itu tujuan kejuaraan lomba Kasal Cup tahun 2023 ini adalah untuk menjalin silaturohmi, persatuan dan kesatuan, kekompakan, kebersamaan serta untuk mengetahui kemampuan para petembak disamping itu juga untuk mewadahi calon atlet yang berpotensi dan professional dibidang menembak.

Adapun perolehan hasil lomba menembak Senapan (3 sikap jarak 100 meter) kategori Exebisi TNI AL putri perorangan juara 1 diraih oleh Sermadatar (S) Rusy dan juara 2 Sermatutar (S) Syahda dengan hasil lomba menembak materi Presisi 25 meter putra beregu juara 2 diraih oleh Sermatutar (T) Aryandana, Sermadatar (M) Atalla dan Sermadatar (P) Kinarang sedangkan hasil lomba menembak materi Eksekutif 20 meter putri perorangan juara 3 diraih oleh Sermatutar (S) Azri.

Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi didampingi Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Nana Endi Supardi yang selalu hadir dan memberikan motifasi pada Taruna AAL dalam kejuaraan menembak Senapan dan Pistol Kasal Cup dalam rangka HUT ke – 78 Korps Marinir tahun 2023 merasa bangga akan prestasi yang telah diraih oleh para Taruna AAL tersebut. ( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *