ULAH PUNGLI ! TUMPAHNYA MINYAK CPO KARNA TERSENGGOL ALAT BERAT

DUMAI – jurnalpolisi.id

Kejadian tumpahnya Minyak CPO dari tangki bermuatan Minyak mengakibatkan jalan menjadi licin dan rawan kecelakaan.

Dari pantauan awak Media Jurnal Polisi News dan Media Mata Elang Nusantara di lokasi tempat kejadian tumpahnya Minyak tersebut, terjadi pada pukul 11.45 wib.Tangki minyak CPO tersebut berangkat dari Daerah Luar Dumai menuju PT.SDO Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan.

Menurut info yang diperoleh oleh seorang supir Tangki Minyak tersebut berawal karena di STOP oleh oknum PUNGLI sehingga terpaksa berhenti.Para oknum PUNGLI meminta – minta uang kepada supir tersebut.Ketika itu lewat mobil traker bermuatan alat berat dan ujung alat berat tersebut menghantam ujung tangki Minyak CPO tersebut ,” ujar supir , maka terjadi kebocoran dan tumpah tepatnya di Jalan Raja Ali Haji Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai Riau . Minyak CPO tersebut memakai mobil Tangki dengan Nomer Kendaraan BK 8788 VA bertulisan di tangkinya PT. JSA, dengan nama supirnya Bapak Jaya Mulyadi.

Tampak hadir ditempat kejadian tersebut Anggota Polsek Dumai Barat dan Anggota Polres Dumai untuk menangani masalah tersebut. Dengan adanya kejadian ini Lalu Lintas jalan di sepanjang tempat kejadian menjadi terganggu, timbul kemacetan.

Dengan kejadian tumpahnya Minyak tersebut banyak masyarakat tersebut mengambil minyak dengan menggunakan ember dan dirigen,lalu di langsir ke rumah masing- masing, bahkan ada juga yang meminta uang sebagai jasa menolong membersihkan minyak yang tumpah, ini semua mengakibatkan pihak korban mengalami kerugian yang cukup banyak. Sampai berita ini terbit , masalah ini sedang dalam proses dan di tangani oleh SATLANTAS Polsek Dumai Timur.

” Saya akan selesaikan masalah ini secara baik,dan akan di cek dulu berapa kerugian yang kami alami,” ujar salah satu pengurusnya.

Penulis : Fitri ( Wakaperwil)/ TIM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *