Akibat Naik Motor Kurang Fokus Saat Dijalan Raya Begini Akhirnya Nasib Korban Karyawan Magang KSP

GENTENG || Banyuwangi – jurnalpolisi.id

hal Ini bisa jadi pengingat bagi para pengguna jalan agar tidak memarkir kendaraannya sembarangan. Pemotor Eko Prasetyo, 19, asal Dusun Sumbergayam, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari yang naik motor Honda Supra menabrak truk box yang parkir di badan jalan Dusun Kopen, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Jumat (3/11).

Akibatnya, Eko mengalami patah tulang pada tangan kiri. Pemuda itu juga terluka di beberapa bagian tubuhnya, sedang motornya ringsek di bagian depan. “Korban dirawat di RS Al Huda, Gambiran,” terang Kanit Lantas Polsek Genteng, Iptu Nanang Wrdhana.

Menurut Kanit Lantas, kecelakaan itu bermula saat saat Eko yang baru training sebagai karyawan KSP naik motor Honda Supra X dengan nomor polisi P 3878 QAB melaju dari arah barat. “Korban naik motor kurang fokus, sehingga tidak melihat ada mobil box yang parkir di badan jalan,” katanya.

Setiba di lokasi kejadian, jelas dia, motornya menabrak truk box warna kuning dengan nomor polisi P 9973 UR yang disopiri Irhason, 38, asal Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah. “Saat kejadian, truk box sedang parkir,” terangnya.

Kanit Lantas menyebut, foktor utama penyebab kecelakaan itu kurangnya kehati-hatian pemotor dan kelalaian sipor truk box yang memarkir kendaraannya sembarangan. “Truk itu seharusnya tidak boleh parkir di lokasi itu,” ucapnya. “Kanit Lantas Polsek Genteng, Iptu Nanang Wardhana”

Pewarta : Boby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *