Cek Kondisi Lapas, Kadivpas Aceh Kunjungi Lapas Kelas IIB Idi

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

15 November 2023 Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi, Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H. Bersama seluruh Pejabat Struktural dan Staf menerima Kunjungan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh, Bapak Yulius Sahruzah. Hari ini, Rabu (15/11/2023) di Lapas idi Rayeuk Aceh timur.
Pukul 08.00 Wib sampai dengan Selesai.

Dalam kesempatan ini Bapak Kadivpas melakukan pengecekan dan pengontrolan di Area Blok Hunian Lapas Kelas Idi, Bapak Kadivpas juga menyempatkan untuk menyapa dan berbincang – bincang dengan Warga Binaan yang ada di Blok Hunian serta memberikan arahan kepada Warga Binaan agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan yang ada di Seluruh Area Lapas Kelas IIB Idi.

Diakhir kunjungan Bapak Kadivpas melakukan Rapat dan Audiensi dengan seluruh Pejabat Struktural, Staf, dan Petugas Pengamanan Lapas Kelas IIB Idi. Didalam rapat Bapak Kadivpas menyampaikan apresiasinya kepada Pegawai Lapas Kelas IIB Idi yang berhasil menggagalkan upaya pelarian dan upaya penyeludupan narkoba jenis sabu-sabu beberapa waktu lalu.

Bapak Kadivpas juga menyampaikan Kepada Seluruh Pegawai Lapas Kelas IIB Idi untuk selalu meningkatkan integritas, meningkatkan kinerja, dan senantiasa bekerja sesuai dengan SOP, serta mengingatkan untuk selalu menjalankan 3 Program menuju Pemasyarakatan Maju yaitu, Deteksi Dini, Pemberantasan Narkoba, dan Meningkatkan Kinerja dengan Aparat Penegak Hukum (APH) terkait.

Situasi dan Kondisi saat ini Aman dan kondusif pungkas Kalapas kelas II B idi Rayeuk Aceh timur,Bapak
Kalapas
Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *