DANDIM 0418/PALEMBANG BERSAMA UNSUR FORKOPIMDA SAMBUT KUNKER DANPUSTERAD

Palembang, jurnalpolisi.id

Dandim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat M.Han bersama Unsur Forkopimda Kota Palembang, menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Danpusterad Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M, di Rumah Dinas Walikota Palembang Jalan Tasik Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, Rabu (15/11/2023).

Kunker Danpusterad tersebut, dihadiri Kasdam II/Swj Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P, Aster Kasdam II/Swj Kolonel Kav Zubaedi S.Sos M.M, Pj Walikota Palembang Drs. H. Ratu Dewa M.Si, Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwanti, para Kadin Jajaran Pemkot Palembang, para Staf dan Danramil, serta Prajurit Kodim 0418/Palembang.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan, kehadiran Danpusterad Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., pada hari ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Pemerintah Kota Palembang.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI, khususnya Danpusterad beserta seluruh jajaran atas dukungan dan kerjasamanya yang sudah terjalin selama Ini dalam pembangunan Kota Palembang,” ucap Ratu Dewa.

Lanjutnya, pada kesempatan ini saya juga sangat mengapresiasi sekali atas sinergitas yang sudah terjalin erat dan membangun TNI Untuk membantu masyarakat yang ada di wilayah Kota Palembang.

“Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa program yang telah dilaksanakan, diantaranya, kegiatan TTMD, sosialisasi normalisasi sungai, gotong royong tiap Minggu, penanganan Karhutla, karya bakti IPAL/MCK di Kertapati, panen raya padi, Bansos, penurunan stunting dan KB Kesehatan,” ujar Ratu Dewa.

Di tempat yang sama, Danpusterad Letjen TNI Teguh Muji Angkasa dalam sambutannya menyampaikan, Pusterad Itu tugasnya adalah memberikan Bimbingan Pembinaan Teritorial kepada Kodim-Kodim di seluruh Indonesia dan pemanfaatan sumber daya yang ada di Indonesia.

“Kodim bekerja sama dengan Pemerintah Kota dan Polrestabes yang ada di Kota tersebut. Tanpa mereka Kodim tidak bisa bekerja sendiri untuk membantu kesulitan masyarakat tersebut. Jadi, saya harapkan kerja samanya untuk bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Danpusterad.(El roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *