Kadivas Aceh Kunjungi Polres Aceh timur Perkuat SinergitasDengan Kalapas Kelas II B idi

ACEH TIMUR – jurnalpolisi.id

16 November 2023 Dalam rangka memperkuat Jalinan Sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH), Kadivpas Aceh, Bapak Yulius Syahruzah didampingi Kalapas Kelas IIB Idi, Bapak Irhamuddin dan Pejabat Struktural kunjungi Polres Aceh Timur. Rabu (15/11/2023).

Kadivpas Aceh dan Kalapas Kelas IIB Idi Beserta Pejabat Struktural di sambut langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. di Ruang Kerja Kapolres. Turut hadir dalam kunjungan Rapat kali ini Dandim 0104/Aceh Timur, Bapak Letkol Inf Tri Purwanto.

Dalam Kunjungan kali ini, Kadivpas Aceh beserta rombongan secara khusus bersama Kapolres Aceh Timur dan Dandim 0104 Aceh Timur membahas mengenai Sinergitas dalam memperkuat keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Idi.

Kalapas Kelas IIB Idi mengungkapkan Terimakasih atas Sinergitas dan Kolaborasi yang telah terjalin baik selama ini antara Pihak Polres Aceh Timur dengan Pihak Lapas Kelas IIB Idi.

“Kegiatan kunjungan ini merupakan langkah kami untuk menguatkan sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH) sebagai wujud menjalankan program menuju pemasyarakatan maju” Ucap Yulius Syahruzah, Kadivpas Aceh.

“Adapun beberapa Agenda kami selain meningkatkan Sinergitas adalah persiapan menyambut tahun politik yang sebentar lagi akan berlangsung dan melakukan penguatan komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan Narkoba” Tambah Kalapas, Irhamuddin.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *