Pj. Bupati Kerinci Menyerahkan Beasiswa Kerinci Cerdas Tahun Anggaran 2023.

Kerinci – jurnalpolisi.id

Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci telah menyerahkan Beasiswa Kerinci Cerdas yakni Beasiswa Bagi Penghafal Al-Qur’an ( Beasiswa Tahfidz Al-Qur’an ). Sebanyak 223 Orang dari Hampir 1000 Peserta penghafal Al-Qur’an mulai dari 1 Juz hingga 30 Juz, Selasa (21/11/2023)

Acara Penyerahan Beasiswa ini diberikan langsung oleh Pj. Bupati Kerinci ASRAF, S.Pt., M.Si dan di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupten Kerinci H. MURISON S.Pd., S.Sos., M.Si. di Kantor Dinas Pendidikan Kab. Kerinci, Bukit Tengah.

Pj. Bupati Kerinci “Asraf” dalam sambutannya, menyampaikan agar seluruh penerima beasiswa terus meningkatkan prestasi dan bagi yang belum beruntung pada tahun ini agar lebih giat lagi dan diharapkan dengan adanya Beasiswa Tahfidz Al-Qur’an ini dapat menciptakan generasi muda Kerinci yang islami dan berkarakter.

Selanjutnya Kadis Pendidikan Kab. Kerinci dalam sambutan nya berpesan “Jadilah orang yang bernilai seperti uang, apabila ingin jadi orang yang bernilai ada 3 landasan yaitu :

  1. Pengetahuan.
  2. Keterampilan (Skill).
  3. Atitude (Sikap)

Untuk pengembangan keterampilan atau skill kita harus memahami :

  1. Hard Skill.
  2. Life Skill dan yang ke 3.Soft Skil.

Beasiswa ini sebagai bukti bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Kerinci dalam peningkatan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas sesuai dengan Misi Pemerintah Kabupaten Kerinci bidang Pendidikan melalui Program Kerinci Cerdas,”Tutup H.Murison.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *