Polres Labuhanbatu Dan KPU Labuhanbatu Pastikan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 Berjalan Damai.

LABUHAN BATU – jurnalpolisi.id

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Labuhanbatu ZAFAR SIDDIK POHAN, S. Sos. optimistis masa kampanye yang akan berlangsung sejak 28 November 2023 – 10 Februari 2024 di Kab. Labuhanbatu akan berjalan damai.

“Dimasa kampanye nanti Kami dari KPU Labuhanbatu menyampaikan kepada seluruh Parpol (Partai Politik) yang ada di Kab. Labuhanbatu untuk dapat melaksanakan kampanye sebagai mana mestinya.” Ungkap Ketua KPU Labuhanbatu ZAFAR SIDDIK POHAN, S. Sos. saat di konfirmasi Humas Polres Labuhanbatu. Pada hari Rabu (29/11/2023).

ZAFAR SIDDIK POHAN, S. Sos menambahkan “ untuk lokasi pemasangan APK (Alat Peraga Kampanye) kami sudah sampaikan secara tertulis kepada seluruh pimpinan Parpol (Partai Politik) agar pemasangan APK terlaksana sebagaimana semestinya. ”

Sementara itu Kapolres Labuhanbatu AKBP JAMES H. HUTAJULU, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. melalui Kasi Humas IPTU P. NAPITUPULU, menyampaikan Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi terbesar politik Indonesia mengingat potensi ini perlu kita antisipasi untuk menjaga kondusifitas yang ada diwilayah kita.

“ Mari kita wujudkan Pemilu yang sejuk, aman, damai, jujur dan adil. Saling menghormati perbedaan tanpa harus menghasut dan mengadu domba. Bijak dalam bermedia sosial dengan membudayakan saring sebelum sharing dan tidak menyebarkan berita hoaks,” Tutup Kasihumas.( Syafrudin As)

H.U.M.A.S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *